Friday, July 6, 2012

Hati-hati Penipuan Hadiah Tango!


Penipuan sekarang ini emang marak terjadi, ada-ada saja cara orang untuk mendapatkan uang dengan cara penipuan. Tadi pagi Mama saya menemukan lipatan kertas yang terbungkus dalam plastik kecil yang ditemukan di depan pintu rumah. Ketika kertas itu  dibuka ternyata terdapat lembaran-lembaran kertas kecil yang menyatakan bahwa "SELAMAT ANDA MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL NISSAN MARCH" dari hadiah Tango Collect & Win, P.T ULTRA PRIMA ABADI.

Mama saya merasa curiga, kemungkinan itu penipuan, karena Mama saya merasa akhir-akhir ini tidak pernah membeli tango, maka Mama saya menanyakan pada semua orang rumah apakah ada yang pernah beli tango kemaren, dan semua anggota keluarga di rumah saya ternyata beberapa bulan terakhir tidak pernah beli produk tango. Maka akhirnya kami benar-benar yakin itu adalah penipuan. Sepertinya ada orang yang sengaja meletakkan bungkusan kertas kecil itu di depan rumah.

Oleh karena itu hendaknya kita lebih berhati-hati. Jangan tergiur akan hadiah belaka.

No comments:

Post a Comment